Laman

Senin

Foto Bugil PNS Bekasi



Foto Bugil PNS Bekasi - Satu lagi artis lokal dadakan dalam dunia bokep indonesia yang semakin marak dengan pemain pemain baru yang lebih suka namanya tidak disebut

kali ini yang kurang beruntung adalah seorang pns asal bekasi yang foto bugil nya diedarkan oleh orang yang sakit hati kepadanya. Yaiyalah udah boleh motret bugil tapi ga dapet jatah pasti aja sakit hati. Maaf yang barusan hanya imajinasi penulis yang mengharapkan cerita yang lebih hot dari foto bokep pns ini

Berperan sebagai `artis` Dn, 25, karyawati di Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Tarkim) Kota Bekasi, sedangkan `aktornya` bernama Ad, 40, ayah satu anak yang tercatat sebagai pegawai negeri sipil (PNS) golongan III A pada intansi yang sama.

Tak kuat menahan malu, Dn yang masih berstatus pegawai honorer itu, akhirnya mengajukan pengunduran diri, sedangkan sang pacar masih dalam pemeriksaan aparat.

“Kami sudah memeriksa Ad, yang diduga sebagai pelaku pemotretan,” kata Rusjaman, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, sambil mengatakan hasilnya belum diketahui, Selasa (12/12).

Di ruang kerja, Dn masih berpakaian seragam pemkot berpose duduk di kursi sambil mengangkang dan menarik roknya memperlihatkan kemaluannya. Ia tampak tersenyuman bangga.

Foto skandal seks gaya PNS Pemkot Bekasi ini, menjadi perhatian karena sangat sensasional. DN dalam foto antara lain menarik rok namun mengenakan celana dalam warna hitam bercorak bola-bola putih, serta foto close up kemaluannya yang berlapis celana dalam sangat tipis. Pose lainnya, mereka masih berpakaian Korpri, sama-sama tidak mengenakan celana dalam sambil berpelukan menghadap kamera di kantor tempatnya bekerja sebagai PNS.

Entah siapa yang menyebarkan foto-foto `pribadi` tersebut, yang jelas sejak sepekan lalu jadi pergunjingan dari mulut ke mulut. Dn, warga Bantargebang, Kota Bekasi sejak foto skandal seksnya tersebar, ia memilih berhenti kerjaan. “Dia memang masih magang,” kata Rusjaman.

Keluarga Dn mengatakan ada yang tidak beres dalam diri anggota keluarganya itu ketika dipotret. “Dia sendiri bilang, tidak tahu kenapa jadi begitu,” kata satu keluarganya, yang menginterogasi Dn.

Dn kepada keluarganya mengaku saat dipotret seperti tidak sadar dan terjadi begitu saja. “Seperti hilang kesadaran,” tandas keluarga korban, yang minta pelaku pemotretan dihukum seberat-beratnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar